Update.....Cross-DJ-Pro-v3.1.3

Hay semua,kali ini saya akan update aplikasi dj.dj yang terbaik,yang cukup ringan,dan tidak terlalu besar sizenya.meskipun ukuran aplikasi ini 20 mb,tapi aplikasi ini mempunyai banyak fitur-fitur yang keren,aplikasinya bernama Cross dj pro,ok Screenshotnya dibawah ini:

Konfigurasi minimum yang dibutuhkan:
• Android 4.1
• layar 4 ""
• RAM: 1GB
• Prosesor dual-core "
klo ram yang dibawah 1gb belum coba,klo mau coba,coba aja sendiri.
Langsung saja download aplikasinya
Download:Cross DJ Pro v3.1.3
Pertanyaan....
Kamu:bang kok tulisanya cuma cross dj ya,kok gk cross dj pro???
Saya:coba kamu cek diplay store,lalu search cross dj pro,nah klo ada tulisanya buka&uninstal,berarti bener ini yang pro.
Kamu:bang kok suaranya kemresek ya dihp saya??
Saya:coba kamu instal yang versi 3.0.6 disini
Kamu:bang klo masih tetep gimana bang???
Saya:berarti hp kamu harus dilembiru
Kamu:(^~^)
Jangan lupa download aplikasi dan game lainya diblog ini....

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Update.....Cross-DJ-Pro-v3.1.3"

Posting Komentar