Asphalt nitro Mod versi terbaru V 1.7.9a 54 mb


Hai semua kali ini saya akan share game racing besutan gameloft yang sangat seru dan keren dan sizenya juga tidak terlalu besar gamenya yaitu Asphalt Nitro.

Nikmati pengalaman mengendalikan mobil-mobil mewah berlisensi seperti Ferrari LaFerrari atau Lamborghini Veneno dalam lingkungan menakjubkan yang harus Anda taklukkan dengan keahlian mengemudi terbaik. Gunakan nitro Anda dan berlomba menjadi yang pertama mencapai garis finis.

Mengendarai mesin super cepat ini dan dorong kemampuan Anda melewati batasnya. Hadapi tantangan di lereng dan balap di ketinggian yang menantang. Tunjukkan aksi spektakuler Anda saat bermanuver di udara.

Nikmati 8 mode permainan yang berbeda, termasuk Gerbang Drift, Knockdown, dan lainnya. Mode Dikejar Polisi kembali untuk pertama kalinya sejak awal seri ini. Bersainglah dengan teman-teman Anda dalam balapan asinkron.

Jelajahi berbagai lokasi indah di seluruh dunia, seperti Brasil dan China, dengan grafis yang memukau. Temukan rute pintas tersembunyi yang menantang.

Penasaram seperti apa gamenya coba lihat penampakannya dibawah ini:
Langsung saja download gamenya:
Download:Asphalt-Nitro-v1.7.9a(new)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Asphalt nitro Mod versi terbaru V 1.7.9a 54 mb"

Posting Komentar